KABAR BHAYANGKARA

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Berhasil Selamatkan Seorang Lansia Dari Kepungan Banjir

M-bhargonews, Gorontalo. Cuaca buruk melanda provinsi gorontalo, hujan lebat yang tak kunjung henti membuat beberapa desa dan kecamatan di gorontalo terendam banjir, jembatan yang berada di kecamatan suwawa juga ikut rubuh diterpa banjir.

Mengetahui hal tersebut Tim SAR Ilato brimob gorontalo yang dipimpin Oleh IPDA Roby Andri dan IPDA Bobi langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi warga dilokasi banjir tersebut.

Banjir diakibatkan hujan yang mengguyur provinsi Gorontalo semalaman suntuk sehingga debit air sungai meningkat dan meluap ke area pemukiman warga.

Pada saat proses pencarian korban banjir, personil Tim SAR Ilato brimob gorontalo menemukan seorang lansia yang sedang terjebak banjir, sontak saja personil Brimob Gorontalo tersebut langsung menggendong nenek tersebut untuk mengevakuasi dari area banjir agar mendapatkan pertolongan medis demi mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

IPDA Boby Noptriyusanda S.Tr.K mengatakan bahwa “saat kami melakukan evakuasi kami menemukan seorang lansia yang sedang terjebak banjir sontak kami langsung menggendong nenek tersebut ke tempat yang lebih aman” ungkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close