KABAR BHAYANGKARA

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Selamatkan Bayi Yang Terkepung Banjir Di Kampung Bugis

M-bhargonews, Gorontalo. Hujan dengan intensitas tinggi yang turun secara terus menerus di Provinsi Gorontalo mengakibatkan banjir menggenang di sejumlah kecamatan di gorontalo

Hujan lebat yang terjadi sejak dini hari tadi menyebabkan sejumlah rumah terendam banjir.

Melihat Kondisi Tersebut Tim SAR Ilato brimob gorontalo yang Sedang bersiaga langsung turun ke lokasi banjir untuk datang mengevakuasi seluruh korban.

Saat Tim SAR Ilato brimob gorontalo sedang melakukan pencarian korban untuk proses evakuasi Tepat di kampung Bugis kota Gorontalo Tim SAR Ilato brimob gorontalo mengevakuasi seorang bayi yang sedang terjebak banjir sehingganya tim SAR Ilato brimob gorontalo langsung menyelamatkan bayi tersebut dari kondisi banjir yang melanda.

Di lokasi yang berbeda akibat banjir yang melanda membuat jembatan di kecamatan suwawa rubuh diterjang banjir. Dan membuat ratusan rumah terendam banjir.

IPDA Roby Andri S.Tr.K mengatakan bahwa “kami mendapatkan informasi bahwa beberapa kecamatan di gorontalo terjadi bencana banjir sehingganya kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi warga yang masih terjebak banjir, saat kami melakukan proses evakuasi disalah satu rumah warga kami mengevakuasi seorang bayi yang sedang terjebak banjir, kami langsung membawa bayi tersebut ke tempat yang lebih aman” ungkapnya. (Istimewa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close