KAB. GORONTALO

Demi Kemakmuran Bersama Kabgor Jalin Kemitraan Dengan Bank Muamalat

M-BhargoNews.Limboto-_Kegiatan Bank Muamalat yang dinilai positif dan tentunya sangat menggembirakan bagi masyarakat Kabgor ini, tentunya mendapat respon baik dari Bupati Gorontalo Nelson  Pomalingo.

Sabtu (13/06), Nelson yang turut menghadiri Dalam kegiatan Bank Muamalat Berbagi (Bersama Lebih Kuat) yang digelar di mesjid Darul Arqam ini, turut dihasiri oleh Nelson, Sabtu (13/06/2020).

Nelson mengucapkan rasa syukurnya atas kerja sama dan kepedulian pihak Bank Muamalat.

” Hari ini di mesjid Darul Agar ini, bank Muamalat memberikan bantuan yang Pertama hal ini menunjukan suatu kemitraan yang menggembirakan antara pemerintah dengan bank Muamalat ” Ucap Nelson gembira

Masjid Darul Arqam dinilai sebagai sarana yg paling baik, dan juga sebagai mediasi bagi para jamaah maupun masyarakat.

Nelson berharap agar kedepannya kegiatan ini bisa memberikan semangat guna menumbuhkan perekonomian daerah,, pembangunan, dan khususnya kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi covid 19.

“Kebetulan saya ketua PMI sehingga hal ini dapat memberikan gairah, tidak hanya memakmurkan masjid¬† dan memakmurkan jamaah.apa yang dilakukan oleh bank Muamalatbni juga dapat memberikan semangat kepada masyarakat yang tengah dilanda wabah covid dan semoga kehidupan kita bisa normal kembali “. ujar Bupati Gorontalo.

Kedepannya beliau pun berharap agar upaya tersebut bisa menjadi motivasi dari prakondisi.(Reggy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close