HOMEPROV. GORONTALO

Forkopimda Provinsi Gelar Rapat Tahapan Pilkada

Danrem : TNI khususnya Korem 133/Nani Wartabone serta jajaran Kodim akan selalu mendukung dan siap membantu serta mengawal dalam hal penanganan proses Pilkada yang akan berlangsung bulan desember nanti

M-bhargonewa, Gorontalo. Bertempat di aula rujab Gubernur Gorontalo, senin (15/06/2020) Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) Provinsi Gorontalo menggelar rapat terkait pembahasan pentahapan Pilkada 2020 yang nantinya akan digelar oleh beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo diantaranya Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Pohuwato yang rencananya akan digelar pada bulan Desember 2020 dimana dalam rapat yang digelar ini melibatkan seluruh unsur yang terkait dengan perihal Pilkada. Dalam rapat ini dijelaskan harus sesuaikan dengan penanganan covid-19 yang harus dilakaanakan oleh para peserta calon Pilkada yang harus menjalani prosedur kesehatan sebagaimana saat ini maaih dalam tatanan kehidupan baru (New Normal) guna pencegahan penyebaran covid-19.

Sementara itu Komandan Korem 133/Nani Wartanone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA menjelaskan terkait hal tersebut berharap dengan adanya kegiatan Pilkada Kabupaten yang ada dapat menyelenggarakan dengan baik dan dapat menyesuaikan dengan prosedur covid-19 agar segala sesuatu yang dikerjakan dapat berjalan sesuai harapan kami dari pihak TNI khususnya Korem 133/Nani Wartabone serta jajaran Kodim akan selalu mendukung dan siap membantu serta mengawal dalam hal penanganan proses Pilkada yang akan berlangsung bulan desember nanti dimana juga secara umum telah dijelaskan oleh Waka Polda Gorontalo Brigjen Pol Drs Jaya Subriyanto.

Rapat tahapan Pilkada 2020 yang langsung dipimpin Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Danrem 133/Nani Wartabone, Waka Polda Gorontalo, Sekda Provinsi, Kajati, Kabinda, unsur KPU Kabupaten dan OPD Provinsi Gorontalo, unsur Bawaslu Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada 2020. (Istimewa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close