KAB. GORONTALO

Bupati Nelson Pomalingo Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Musibah Di Kota Gorontalo

M”BhargoNews,Kabupaten Gorontalo- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah di Kota Gorontalo, selasa (16/06/2020)

 Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan  bantuan  yang diterima langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Nelson mengungkapkan rasa keprihatinan masyarakat serta Pemerintah Kabgor atas musibah alam yang menimpa daerah tetangganya  an pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Gorontalo

“Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Kalau kemarin di Bone Bolango, kali ini giliran Kota Gorontalo. Ini menjadi wujud rasa persaudaraan kita dan rasa kebersamaan, apalagi kondisi duka hari ini, yang saya kira kita semua mendapatkan bencana non alam dan Kota Gorontalo harus mendapat lagi bencana alam” Ungkap Nelson

Ia berharap, bantuan alakadarnya ini dapat memberikan semangat untuk masyarakat Kota Gorontalo dan semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, karena sudah peduli kepada masyarakat Kota Gorontalo yang tengah dilanda bencana alam ini.

“Terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kami Pemerintah Kota Gorontalo kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan masyarakat Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan bantuan dan peduli terhadap bencana yang diderita sebagian masyarakat Kota Gorontalo. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat Kota Gorontalo menyampaikan terimakasih atas kepedulian ini” Pungkasnya (tim)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close