KAB. GORONTALO

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Sambangi Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo,

M”BhargoNews,Kabupaten Gorontalo-  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mendatangi Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, kedatangan orang nomor 1 Kabgor tersebut guna melakukan evaluasi terkait penyaluran jaminan sosial yang telah disalurkan, . Kamis (18/06/2020).

Nelson mengatakan  ada dua hal yang harus sukses ditengah pandemi covid-19 saat ini, yakni kesehatan dan jaminan sosial, sekaligus  juga untuk memberikan semangat agar bagaimana jaminan sosial ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat.

“Ada dua hal yang harus sukses di covid-19 ini, yang pertama kesehatan dan kedua jaminan sosial. Sehingga saya datang ini dalam rangka memberikan semangat bagaimana jaminan sosial kita bagus” Ungkap Nelson usai melakukan evaluasi dengan Dinas Sosial sore tadi

Ia mengaku menjelang lebaran kemarin, semua jaminan sosial sudah berhasil disalurkan, bahkan jumlah penerima juga sangat banyak, meskipun ia menyadari bahwa masih banyak kekurang, dan terus berupaya agar kedepannya kekurangan itu dapat diperbaiki.

“Jaminan sosial ini akan terus berlanjut, baik dari pusat maupun dari desa. Sehingga saya meminta kepada pahlawan-pahlawan kemanusian untuk mendampingi dengan baik terhadap proses jaminan sosial” Papar Nelson

Tidak lupa juga, Nelson mengingatkan kepada mereka untuk sama-sama mengsukseskan pelaksanaan pilkada nanti. Untuk bagaimana mereka dapat melakukan sosialisasi bahkan membantu pelaksanaan pilkada itu sendiri.

“Tadi juga terkait pengelolan, ada beberapa saran tentang bantuan ini, kita butuh kolaborasikan, maka dari itu saya minta kepada Dinas Sosial untuk mengevaluasinya ” pungkas Nelson (tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close