KAB. GORONTALO

Nelson Pomalingo : Awasi Dana Desa dan Sukseskan Pilkada

M”BhargoNews,Kabupaten Gorontalo-  Hal tersebut dikatakan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo kepada seluruh Camat di lingkungan Kabupaten Gorontalo di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, karena saat ini ia tengah melakukan evaluasi terkait program-program di Desa, dan yang paling utama terkait dengan dana desa, . Kamis (18/06/2020).

“Saya melakukan evaluasi PSBB dan pelaksanaan New Normal yang kita akan mulai, dan Camat sangat startegis, karena mereka berada di lapangan. Selain itu saya juga mengevaluasi program-program termasuk juga dana desa. Maka saya minta dari Camat untuk mengkoordinasikan soal ini” Ungkap Nelson

Hal tersebut dilakukan, karena mengingat ini sudah masuk enam bulan terakhir ditahun 2020, maka hal seperti ini perlu dilakukan evaluasi serta pengawasan yang ketat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut kata Nelson, ia juga meminta peran para Camat dalam pelaksanaan pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung.

“Kemudian tentang pelaksaan pilkada. Saya sudah meminta kepada Camat untuk mengsukseskan pilkada, baik itu terkait dengan membantu penyelenggara, melakukan sosialisasi, dan termasuk juga menjaga stabilitas keamanan”Terang Nelson

Ia berharap New Normal dapat menjadi perilaku dan kebiasaan masyarakat, serta ia meminta peran masyarakat dalam mensosialisasikan dan mengsukseskan pilkada yang akan datang.

“Saya berharap New Normal ini menjadi perilaku kita sehari-hari dan menjadi kebiasaan, dan semoga pilkada berjalan dengan baik, maka harapan saya dukungan semua pihak termasuk masyarakat untuk mengsosialisasikan pilkada itu” Pungkasnya. (tim)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close