KAB. GORONTALO

Objek Wisata Pentadio Resort Kembali Dibuka Untuk Umum,


M”BhargoNews,Kabupaten Gorontalo-  Objek wisata kebanggaan Provinsi Gorontalo, Pentadio Resort (Pensort) hari ini, minggu (21/06/2020) resmi dibuka. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo datang langsung untuk memastikan protokol kesehatan ditempat itu sudah dilakukan.

Berdasarkan pantauan awak media, sejumlah pengunjung mulai mendatangi tempat wisata tersebut, meskipun intensitas pengunjung belum sebanyak seperti seperti biasanya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, memantau beberapa tempat yang menjadi tujuan wisatawan, salah satunya adalah kolam pemandian yang biasanya paling banyak dikunjungi. Ia melihat protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik, tempat cuci tangan disediakan, dan semua pengunjung yang memasuki kawasan Pentadio Resort sudah memakai masker.

“Semuanya satu persatu kita buka. Kalau kemarin industri, pasar dan tempat ibadah, hari ini kita buka tempat wisata. Kenapa pariwisata, karena pariwisata ini merupakan salah satu roda ekonomi kita, setelah pertanian dan peternakan” Ungkap Nelson.

Ia juga meminta kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk dapat memaksimalkan beberapa tempat yang masih kosong agar bisa dikelola menjadi tujuan wisata lainnya, bukan hanya kolam pemandian saja.

Lebih lanjut, Nelson berharap agar para pelaku wisata dapat memperhatikan dengan baik protokol kesehatan, jika tidak mematuhi maka ia akan menutup kembali tempat wisata tersebut.

“Harapan saya kepada para pemangku wisata agar memperhatikan protokol kesehatan, jika tidak patuh, maka akan kami tutup kembali” Tutup Nelson  (tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close