HOMEKABAR BHAYANGKARA

Kapolda Gorontalo Apresiasi Kinerja Anggotanya

Berkat Seluruh Anggotanya Gorontalo Masuk Kategori Situasi Kamtibmas Teraman di Seluruh Indonesia

M-bhargonews, Gorontalo. Polda Gorontalo, Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain itu apel pagi juga bermanfaat untuk para personil guna mendengar arahan dari pejabat ataupun perwira yang mengambil apel.

Untuk itu, bertempat di Lapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si memimpin langsung apel pagi personel yang diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo,Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo, Senin 22 Juni 2020.

Dalam amanat apel pagi hari ini, Kapolda merasa senang, bangga dan terharu karena dari Anev Kamtibmas seluruh Polda, Polda Gorontalo termasuk Polda teraman di antara Polda yang ada di seluruh Indonesia. Dimana kita sudah dipercaya dengan peningkatan tipe Polda menjadi tipe A.

Lebih lanjut, Kapolda mengungkapkan, Kemarin kita telah melaksanakan kegiatan yang mendongkrak rasa kepercayaan masyarakat kepada Polda Gorontalo dengan memusnahkan 36.792,3 liter Miras/36 ton lebih Miras. Hal ini tentunya adalah hasil kerja keras kita bersama dalam mewujudkan kota serambi madinah yang aman dan kondusif.

“Saya sebagai Kapolda akan terus berupaya agar menjadikan Polda kita terhormat dan kiranya dijauhkan hal-hal yang dapat menciderai institusi ini, serta dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ujar Adnas.

Selain itu, Kapolda Irjen Pol. Dr. Adnas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan perbatasan, pelabuhan, terminal dan bandara, saat penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo, serta kepada personel yang terus memberikan himbauan sampai saat ini kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi penyebaran Covid19.

Diakhir amanat, Kapolda menghimbau kepada seluruh personel untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, selalu menjaga kondisi dengan makan-makanan yang bernutrisi, serta untuk rajin berolahraga, guna terhindar dari penyebaran wabah Covid19. (Tribratanews)

 

 

Artikel ini telah terbit sebelumnya pada tribratanews.gorontalo.polri.go.id dengan judul “Gorontalo Masuk Kategori Situasi Kamtibmas Teraman di Seluruh Indonesia, Kapolda Apresiasi Kinerja Anggota”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close