HOMEKABAR BHAYANGKARA

Kasrem 133/Nani Wartabone Dilepas Dengan Tradisi Korps

M-bhargonews, Gorontalo. Perjalanan seorang pucuk pimpinan dalam suatu satuan adalah hal yang biasa dimana dalam rangka pembinaan karir prajurit yang bersangkutan untuk lebih baik dalam menjalani prestasi apalagi sebagai seorang perwira dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam karir selama masih menjalankan dinas keprajuritan yang berkarir sebagai prajurit.

Dan bertempat di ruang lobby Korem 133/Nani Wartabone, senin (22/06/2020). Komandan Korem Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA menerima penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Kasrem 133/Nani Wartabone dari Letkol Inf Sapto Irianto yang mendapat tugas sebagai Asops Kopassus TNI AD di Cijantung Jakarta sehingga dengan demikian jabatan Kasrem 133/Nani Wartabone sambil menunggu pejabat yang baru untuk sementara waktu diserahkan kepada Danrem dalam menjalankan tugas sehari-hari.

 

Dalam sambutan pada penyerahan jabatan Danrem 133/Nani Wartabone dan atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Sapto Irianto yang telah mengabdikan diri semala berada di Korem 133/Nani Wartabone semoga dengan bekal yang ada dan pengalaman dalam jabatan dapat mengemban tugas di satuan baru sebagai Asops Kopassus, sekali lagi selamat atas tugas yang baru dan titip salam buat keluarga.

Pada acara penyerahan tugas jabatan yang di gelar dengan cukup sederhana dimana saat ini dalam kondisi pandemi covid-19 sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan pada ruang lobby dan dihadiri oleh para Kasi Korem yang diakhir acara diserahkan piagam penghargaan dari Danrem 133/Nani Wartabone kepada Letkol Inf Sapto Irianto mewakili seluruh prajurit Korem. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close