POHUWATO

Rapat Terbatas Bahas Persiapan Penyaluran Bantuan JPS tahap III digelar

M-Bhargonews,Pohuwato – Rapat terbatas yang dipimpin Amin Haras, wakil Bupati Pohuwato digelar untuk mengoptimalisasikan penyaluran JPS tahap III digedung panua Kantor Bupati Pohuwato, Selasa(23/6/2020).

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Pohuwato meminta para peserta rapat yakni Penjabat Sekda, Iskandar Datau, Assisten Pembangunan, Rusmiati Pakaya dan Dinas Sosial, Dinas Pangan, Koperindag, dan Baznas Pohuwato dan pejabat terkait lainnya untuk mengungkapkan kendala kendala yang dihadapi di lapangan ” Dalam waktu dekat ini, Jaring pengaman sosial (JPS) tahap III akan di salurkan, sehingga sebelum penyalurannya sampai ke masyarakat, kita perlu persiapkan hal hal yang berkaitan dengan bantuan yang akan disalurkan termasuk juga bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pohuwato, Alhamdulillah sama-sama bisa hadir termasuk dari perwakilan Baznas Pohuwato ” kata Amin.

Amin Haras mengingatkan bahwa pada kemarin-kemarin telah disalurkan JPS yang sudah kali kedua “olehnya bagaimana JPS tahap III ini bisa maksimal, dalam arti tidak menuai kendala dan semuanya bisa berjalan lancar.” Lanjut amin ” sebagaimana arahan Bupati, ketika ada data yang tercecer di JPS, agar di back Up di bansos Bansos lainnya. Harapan saya mudah-mudahan bantuan bisa di salurkan dengan baik secara bergilir di setiap kecamatan”. Tutup WABUP. (Dika)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close