HOMEKABAR BHAYANGKARA

Komisi ll DPRD Provinsi Gorontalo Sambangi Korem 133

M-bhargonews, Gorontalo. Dalam rangka menggalakan akan program Ketahanan Pangan dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman yang dapat dikomsumsi sebagai bahan makanan pokok guna antisipasi kelangkaan bahan makanan pada masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi momok bagi seluruh insan manusia di dunia tidak terkecuali Provinsi Gorontalo.

Berkenaan dengan hal tersebut anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Komisi ll bidang ekonomi dan keuangan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone yang didampingi Ketua Komisi ll Espin Tuli melakukan kunjungan kerja ke Korem 133/Nani Wartabone bersama anggota Komisi ll DPRD serta Dinas yang terkait dalam hal ini Kepala Dinas Pangan Provinsi Gorontalo bapak Sutrisno, rabu (24/06/2020).

Kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Komisi ll tersebut diterima langsung oleh Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA yang didampingi para Kasi Korem yang dilanjutkan dengan agenda pertemuan membahas terkait penggunaan lahan kosong dalam rangka melaksanakan program Ketahanan Pangan guna mensejahterakan masyarakat Gorontalo dalam masa pandemi covid-19 dan diakhir pertemuan dilakukan foto bersama depan kantor Korem 133/Nani Wartabone.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Danrem 133/Nani Wartabone mengharapkan kerjasama yang akan dilaksanakan terkait ketahanan pangan dapat berjalan sesuai harapan sehingga apa yang akan dikerjakan dapat menghasilkan tanaman yang produktif dan juga menjadi sumber pangan yang dapat diandalkan sehingga menjadi komoditi pangan ekspor sebagaimana yang digalakan pemerintah provinsi Gorontalo. (AFS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close