KAB. GORONTALO

Bupati Nelson Sambangi Dinas Nakertrans Kabupaten Gorontalo, Ini Harapannya

M”BhargoNEWS,Limboto-Bupati Gorontalo, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) disambangi Bupati Nelson Pomalingo, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin sang Bupati dalam rangka melihat langsung kegiatan pada dinas tersebut,Kamis (25/06/2020).

Nelson Pomalingo berharap agar Disnakertrans dapat bekerja dalam upaya mengurangi jumlah pengangguran dan dapat meningkatkan jumlah lapangan kerja yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal ini Disnakertrans sudah bekerja dengan sangat dan saya berharap bagaimana orang-orang bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat membuka lapangan kerja”  kata  Nelson

Selain itu yang menjadi perhatian orang nomor satu dikabupaten Gorontalo tersebut adalah mengenai aset yang dimiliki oleh transmigrasi, dimana ada banyak tanah yang dimiliki oleh Disnakertrans tapi belum memiliki sertifikat,.

“Termasuk transmigrasi juga berjalan baik, tapi beberapa hal perlu kita lakukan antara lain aset. Banyak tanah milik transmigrasi tidak punya sertifikat dan ini masih jadi kekurangan kita dan  saya  meminta agar hal tersebut dapat segera dituntaskan.”  pungkas  Nelson. (NdR)

 

.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close