HOMEKABAR BHAYANGKARA

Terus Berbuat, Tim Ilato Brimobda Gorontalo Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Limboto

M-bhargonews, Gorontalo. Tim KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Ilato dari Den Gegana Sat Brimobda Gorontalo Kamis siang kemarin, (25/06/2020) melaksanakan giat Penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh ruangan Kantor Urusan Agama Kecamatan Limboto.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Limboto ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) .yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan polsek dilakukan oleh anggota Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo.

Wadanden Gegana Iptu Ari Prasetyo S.I.K Mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Limboto ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Limboto.

”Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan matlumat kapolri. Dan, jangan lupa mari kita berdoa kepada Tuhan, agar segera diangkat virus corona dimuka bumi berazam ini,” tutup Iptu Ari Prasetyo. (AFS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close