HOMEKABAR BHAYANGKARA
Trending

Polda Gorontalo Kembali Salurkan 2500 Paket Sembako Pada Puncak Bhakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara

M-bhargonews, Gorontalo. Dihari puncak pelaksanaan Bhakti Sosial, Polda Gorontalo kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat sebanyak 2500 Paket yang dibagikan menggunakan kenderaan dinas Kepolisian. Penyaluran sembako dipimpin dan dilepas secara langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M Adnas, M.Si yang didampingi Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Unsur Forkopimda, dan juga Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Jum’at 26 Juni 2020.

Kapolda Gorontalo saat diwawancarai oleh awak Media menjelaskan, hari ini kita secara serentak seluruh Indonesia menggelar bakti sosial. Untuk Polda Gorontalo hari ini kembali menyalurkan 2500 paket sembako yang akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang teradampak wabah Pandemi Covid19.

Lebih lanjut Kapolda mengungkapkan, dengan pemberian bantuan dalam rangka Hari Bhayangkara dari Polri ini bisa meringankan beban hidup masyarakat dengan harapannya kita sama-sama berbagi, karena berbagi itu adalah hal yang paling indah.

“Menghadapi Pandemi Covid19 ini, mudah mudahan Polri bisa hadir ditengah-tengah masyarakat, hadir untuk masyarakat, untuk mewujudkan masyarakat yang produktif, dan tercipta situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo yang kondusif, sejuk dan damai,” Harap Adnas.

Kapolda Gorontalo juga menambahkan, bahwa sasaran dalam pelaksanaan Bakti Sosial penyaluran paket sembako ini adalah kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu yang terdampak wabah Pandemi Covid19.

“Dalam penyaluran paket sembako ini, dilakukan oleh masing-masing Satker Polda dan Polres Jajaran, yang dalam pembagiannya personel melakukan peninjauan secara langsung terhadap warga yang benar-benar membutuhkannya,” ungkap Kapolda.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, Polda Gorontalo jelang Hari Bhayangkara Ke-74, telah melakukan berbagai kegiatan sosial yang berhubungan langsung dengan masyarakat, berupa penyaluran paket sembako, donor darah, penyaluran APD, Rapid Test dan juga Pembuatan Sim Gratis.

“Adapun pembagian sembako yang sudah didistribusikan berjumlah 10.900 Paket, 100 APD, Donor Darah 710 Kantong, 2163 Rapid test terhadap anggota Polri dan juga masyarakat, serta 26 Sim Gratis,” Kata Wahyu. (AFS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close