KAB. GORONTALO

Ruang Kantor Organisasi Islam Di Masjid Agung Baiturrahman Ditinjau Bupati Nelson Pomalingo

M”BhargoNews,Kabgor- Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Usai melaksanakan sholat Jumat di masjid Baiturrahman Limboto menyempatkan diri meninjau ruangan kantor sejumlah Organisasi Islam di Masjid tersebut., , Jumat (26/6/2020

Kepada awak media, Nelson yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo ini mengatakan masjid bukan hanya sebagai tempat sholat, tetapi juga sebagai sarana sosial dan kemasyarakatan yang akan dikembangan oleh organisasi-organisasi keislaman yang ada.

“Berbagai program juga akan kita cetuskan disini dan pelaksanaannya berada di masjid, sehingga masjid sentral pusat dari kegiatan keislaman kita. Tidak hanya untuk sholat, tapi berbagai kegiatan sosial dan kegiatan kemasyarakatan melalui organisasi yang ada tadi” jelasnya.

Hal ini juga dilakukan tambah Nelson, mengingat ruangan yang bersebelahan langsung dengan Masjid Baiturrahman tersebut jarang digunakan, sehingga ia akan mengoptimalkan kembali ruangan tersebut menjadi kantor DMI Provinsi, serta sejumlah Organisasi Islam lainnya.

“Kita punya remaja masjid, kita juga punya majelis ulama nanti, kita punya LPTQ, IPHI, Badan Wakaf dan satu lagi PHBI. Kita semuakan disini agar supaya kita terkordinasi dan terintegrasi” Pungkasnya (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close