KAB. GORONTALO

Jelajah Wisata Bupati Nelson Bersama Komunitas Motor

M”BhargoNews,Kabgor- Bupati Nelson Pomalingo bersama  komunitas motor serta bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Gorontalo melakukan jelajah wisata, kegiatan ini dalam rangka mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gorontalo (Kabgor),Minggu (28/06/2020).

Bupati beserta rombongan mengambil start dari  rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gorontalo, menuju Sirkuit Sang Profesor yang berada di Kelurahan Bongohulawa, kemudian dilanjutkan ke Pasar Bua, Pentadio Resort (Pensort) dan berakhir di Puncak Hutan Pinus Dulamayo Selatan di Kecamatan Telaga.

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata yang sempat terperosot dengan adanya pandemi covid-19, selain itu kegiatan ini juga kata dia, akan rutin dilakukan setiap akhir pekan.

“Pemerintah Daerah dan Komunitas Motor melakukan jelajah wisata Gorontalo, dan ini kita lakukan setiap minggu, untuk menggairahkan wisata kita di Gorontalo. Setelah corona berlangsung wisata kita ambruk, maka kita gairahkan kembali” Ungkap Nelson usia melakukan jelajah wisata tersebut

Untuk diketahui, bahwa seluruh pariwisata di Kabupaten Gorontalo sempat ditutup semenjak adanya pandemi covid-19, dan telah dibuka kembali pada tanggal 20 juni kemarin. Untuk itu kata Nelson, semoga dengan kegiatan ini, pariwisata dapat kembali berjalan.

Nelson juga mengungkapkan, bahwa jelajah wisata ini akan kembali dilakukan pekan depan, dengan rute Kecamatan Biluhu, Tibawa, Pulubala, dilanjutkan ke Hutan Pinus Motilango hingga Kecamatan Boliyohuto dan beberapa tempat lainnya.

“Minggu depan kita akan lakukan lagi, rutenya Kecamatan Biluhu, Kecamatan Tibawa, Pulubala, sampai di Hutan Pinus Motilango dan Kecamatan Boliyohuto cs, dan beberapa tempat lainnya” Terang Nelson

Ia mengharapkan seluruh orang dapat berwisata seperti ini, dan ia mengajak seluruh masyarakat, bukan hanya dari Gorontalo, tapi juga dari luar Gorontalo untuk sama-sama berwisata, karena hal tersebut dapat meningkatkan imun tubuh untuk melawan virus corona.

“Saya berharap untuk semua orang, baik yang di Gorontalo maupun diluar Gorontalo, silahkan berwisata untuk menambah imun kita dalam rangka melawan corona” Pungkas Nelson. (tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close