GORONTALO UTARAHOME
Trending

Partai Nasdem Gorut Dibawah Komando Roni Imran Terus Bergerak

Lakukan konsolidasi dan bagikan paket sembako untuk pengurus

M-bhargoews, Gorut. Partai Nasdem Gorontalo Utara kembali melakukan gerakan, setelah melakukan konsolidasi dan pengukuhan pengurus DPC (dewan pimpinan cabang) dan DPRt (dewan pimpinan ranting) di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tomilito dan Kecamatan Monano, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Gorontalo Utara kembali melakukan konsolidasi dan pengukuhan pengurus DPC dan DPRt di kecamatan Biau, minggu (29/06/2020).

Dalam kesempatan itu juga, DPD Partai Nasdem Gorontalo Utara memberikan bantuan sembako dari wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel. Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan yang sampai dengan saat ini terus diberikan Rachmat Gobel kepada masyarakat Gorontalo termasuk masyarakat Gorontalo Utara dan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Gorontalo Utara hingga Pengurus ranting di tingkat bawah. Selain memberikan kepada seluruh pengurus DPC dan DPRt Partai Nasdem, bantuan sembako ini pun turut dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 yang ada di Gorontalo Utara melalui ketua DPD Nasdem Gorontalo Utara Drs. H. Roni Imran.

Dalam sambutannya ketua DPD Nasdem Gorontalo Utara Drs Haji Roni Imran yang juga wakil ketua DPRD Gorontalo Utara menyampaikan bahwa kegiatan ini selain melakukan penguatan struktur partai sampai di tingkat ranting juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus, hal semacam ini akan terus dilakukan dan Partai Nasdem Gorontalo Utara akan terus menyisir seluruh Kecamatan yang ada di Gorontalo Utara.

Pada kesempatan tersebut turut pula dihadiri anggota DPRD Provinsi Gorontalo Utara dari Partai Nasdem Indri Monoarfa dan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dari Partai Nasdem Jerry Kiswanto, tokoh masyarakat Kecamatan Biau, pengurus DPD dan pengurus Garda Pemuda Nasdem Gorontalo Utara.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Utara dari Partai Nasdem Indri Monoarfa menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan Partai Nasdem yang akan terus dilaksanakan dalam rangka menguatkan konsolidasi antar pengurus baik di tingkat provinsi di tingkat kabupaten maupun di tingkat DPC dan DPRt, Indri juga menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rachmat Gobel dan Bapak Roni Imran yang hingga detik ini begitu fokus dalam mengawal dan mempersatukan seluruh pengurus bersama seluruh rakyat Gorontalo Utara. (AFS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close