KAB. GORONTALONASIONAL

JPKP Kabupaten Gorontalo Resmi Dinakhodai Rinto

Rinto : kami mengharapkan kepada Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo

M-Bhargonews, Kabgor. Pada tanggal 4 Juli 2020 Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Gorontalo melakukan Revisi kepengurusan JPKP Kab. Gorontalo, Pada pertemuan tersebut di tetapkan Saudara Rinto Nurkamiden S. Pd menjadi ketua JPKP Kabupaten Gorontalo dengan secara aklamasi.

Pada kesempatan itu ketua DPW JPKP Provinsi Gorontalo Rolly Maku menyampaikan pada sambutanya, mengucapkan selamat bertugas bagi pengurus JPKP Kabupaten Gorontalo yang baru Terpiih untuk melaksanakan tugas dan Fungsi sesuai anggaran Rumah Tangga.

 

Dalam kesempatan itu juga Rolly, Menyampaikan Bahwa JPKP Bukan Satu lembaga yg seperti lembaga-lembaga lain. JPKP Adalah Relawan Murni membantu Pemerintah siapapun jadi Bupatinya.

“JPKP tidak ada sangkut paut dgn warna warni politik tetapi JPKP adalah Mitra pemerintah sesuai visi misi JPKP, mensosialisasikan program pemerinta, mengawal mengawasi” ujar Rolly

Ketika dimintai keterangan, Rinto Nurkamiden menyampaikan bahwa dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPD JPKP Kabupaten Gorontalo, tentunya ini merupakan suatu amanah dan tanggungjawab untuk menakodai Organisasi JPKP yang ada di Kab. Gorontalo, sehingganya saya sebagai Ketua akan melaksanakan Tugas dan Fungsi sesuai dengan AD/ ART (anggaran dasar/anggaran rumah tangga) JPKP, dimana dalam hal ini JPKP merupakan mitra pemerintah dalam hal membantu mensosialisasikan program pemerintah yang Pro Rakyat dan mendampingi pelaksanaan pelaksanaan program pemerintah agar sesuai rencana dan tepat sasaran.

“Sehingganya untuk tahap awal ini, kami mengharapkan kepada Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang di pimpin Oleh Bupati, untuk diberikan ruang gerak untuk hadir bersama sama pemerintah dalam hal menjalankan mensosialisasikan apa yang menjadi Program program pembangunan pemerintah yang pro rakyat” tutu Rinto. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close