HOMEKAB. GORONTALOPROV. GORONTALO
Trending

Komunitas Jurnalis Pressure Gorut Ancam Aksi Terkait Dugaan Penghinaan Profesi Jurnalis Oleh Satpam BPDAS

M-Bhargonews, Gorontalo. Pelecehan yang dilakukan oleh oknum sekuriti dari BPDAS Bone Bolango Provinsi Gorontalo mendapat kecaman keras dari komunitas pressure Gorontalo Utara hal ini disampaikan oleh salah seorang pentolan jurnalis Gorontalo Utara Supriyanto Nuna, selasa (07/07/2029) bahwa apa yang dilakukan oleh oknum security tersebut telah melanggar norma dan ketentuan perundang-undangan sehingganya kami sangat mengutuk dan mengecam tindakan tersebut.

Masih menurut Arif sapaan Supriyanto menyampaikan bahwa terkait persoalan tersebut maka komunitas pressure Gorontalo Utara akan melaksanakan kegiatan aksi dalam rangka Solidaritas dari jurnalis karena jurnalis ibaratnya sebuah organ tubuh yang ketika salah satu organ tubuh tersebut sakit maka tubuh yang lain akan merasakan sakitnya sehingga dalam waktu dekat ini kalau perlu besok kami komunitas pressure Gorontalo Utara akan berkoordinasi dan akan melaksanakan kegiatan aksi tepat di depan kantor BPDAS.

“Setelah aksi kami akan melaporkan juga secara resmi oknum yang bersangkutan ke pihak penegak hukum agar tak ada lagi yang bicara serampangan terkait profesi jurnalis” tutup Arif. (AFS)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close