DAERAHKAB. GORONTALO

BPNT Kec Telaga Biru Disalurkan ,Muhtar Potutu : Prioritaskan kepuasan KPM.

Kehadiran kami disini untuk Memastikan Bahwa Bahan Pangan Yang Disediakan oleh E - warung Benar-Benar Berkualitas

 

M-BhargoNews.(Daerah)-Penyaluran Bantuan pangan Non Tunai atau BPNT di kecamatan telaga biru kembali disalurkan pada sabtu 11/07/2020.

Proses penyaluran tersebut dihadiri oleh sekcam Telaga Biru selaku tim koordinasi kecamatan , Muhtar potutu .

“Hari ini ada dua Desa yang akan menyalurkan ,yakni Desa Ulapato A dan Desa Pentadio Barat, kehadiran kami disini  untuk memastikan bahwa bahan pangan yang disediakan oleh e -warung benar-benar berkualitas ,tepat waktu,tepat sasaran dan tepat harga .”tegas Muhtar.

Untuk program BPNTN yang sekarang berganti program Sembako 2020, pemerintah telah meningkatkan nilai bantuan dan menambah jenis bahan pangan yang dapat dibeli sehingga tidak hanya berupa beras dan telur  namun juga bahan pangan lainnya yang mengandung sumber karbohidrat, protein hewani, protein nabati maupun vitamin dan mineral sebagai upaya dari Pemerintah untuk memberikan  bahan pokok dengan kandungan gizi yang seimbang untuk Keluarga Penerima manfaat(KPM).

“Dan kami ingatkan kepada KPM agar memperhatikan jenis bahan yang akan diambil,kalau ada yang kurang silahkan dikomplain kepada e -warung setempat untuk diganti jika rusak,dan ditambah jika timbangannya kurang.”Tutup Muhtar Potutu.(Margarito)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close