KAB. GORONTALO

Pohon Demokrasi Tandai Apel Akbar GCS Kec. Limboto Barat

M-Bharginews, Kabgor. Apel Gerakan Coklit serentak yang dilaksanakan oleh PPK Limboto Barat ini, berjalan dengan penuh khidmat, dan menerapkan protol kesehatan pencegahan covid 19, sabtu (18/07/2020).

Gerakan Coklit serentak (GCS) yang dilaksanakan serentak di 270 daerah seluruh Indonesia yang melaksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020 dan khusus untuk kecamatan Limboto Barat dilaksanakan di lapangan Sorgap Desa Pone.

Apel yang diikuti oleh PPDP, PPS, PPK se kecamatan Limboto Baeat ini, juga dihadiri oleh Komisioner KPU Prov. Gorontalo Hendrik Imran, Komisioner KPU Kab. Gorontalo Rasid Patamani, Camat Limboto Barat Fatmah Tuna selaku Ketua Gugus Tugas Kecamatan dan Unsur Muspika Kecamatan Limboto Barat.

Dalam sambutannya Hendrik Imran mengharapkan agar PPDP bisa menjalankan tugasnya secara profesional dan penuh tanggung jawab serta menaati, memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid 19. Selamat Bekerja, dan Bekerjalah dengan selamat. Tutup Hendrik

Di akhir acara di lakukan Penanaman Pohon Demokrasi, oleh Komisioner KPU Provinsi Gorontalo, Komisioner KPU Kab. Gorontalo, Camat Limboto Barat, Unsur Muspika dan PPK Limboto Barat dan para pegiat lingkungan Kambungu Beresi.

Ditempat terpisah Nurmat Djou Ketua PPK Limboto Barat menyampaikan terima kasih kepada KPU Kab. Gorontalo yg telah memfasilitasi dan mensupport kegiatan GCS ini dan seluruh masyarakat serta stakeholder yang turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik, sukses dan lancar.

Penanaman Pohon Demokrasi pada pelaksanaan GCS ini diharapkan bisa memberi energy dan dampak positif terhadap lingukungan sekitar, juga bisa berguna dan bermanfaat untuk anak cucu kita nanti. sambung Rahmin Jaka Anggota PPK Limboto Barat Divisi Hukum dan Pengawasan.(rls. AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close