POHUWATO

Cegah KKN, Polres Pohuwato Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

M-BhargoNews, Pohuwato – Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Polres Pohuwato dihadiri Forkopimda Pohuwato Di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato, Rabu(22/7/2020).

Agenda kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Pohuwato ini bertujuan agar Polres Pohuwato bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Bupati Pohuwato dalam sambutannya memberi apresiasi “ini merupakan langkah yang tidak mudah karena butuh keberanian dan kesungguhan untuk melangkah maju demi menciptakan satu iklim pelayanan publik yang lebih baik” ujar Syarief.

Syarief melanjutkan Pemda Pohuwato pun sedang berbenah untuk melakukan langkah – langkah konkrit untuk mencegah terjadinya KKN.

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sudah waktunya Polres Pohuwato menampilkan yang terbaik untuk masyarakat “kami berusaha setidaknya ada satu Polres di Gorontalo ini yang sudah ada Zona Integritas untuk Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).” Tutup Teddy (dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close