POHUWATO

Syarief Mbuinga Dampingi Rusli Habibie Serahkan Bantuan Sosial Di Kecamatan Taluditi

M-BhargoNews, Pohuwato – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie Kunjungi Kecamatan Taluditi Dalam Rangka Bakti Sosial NKRI Peduli Dengan Agenda Kegiatan Pendistribusian Bahan Pokok Bersubsidi untuk masyarakat terdampak Covid19 Dari Dinas KUMPERINDANG dan BAZNAS Provinsi Gorontalo, didampingi langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarief Mbuinga di Kantor Camat Taludituli, Kamis(23/7/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Pemerintah Provinsi Gorontalo terhadap dampak negatif pandemi covid19 yang saat ini sedang mewabah diseluruh indonesia bahkan dunia.

Akan ada dua OPD bersama staf di taluditi dan di kecamatan lain akan memeriksa tempat-tempat ibadah, hajatan masyarakat, dan tempat keramaian, untuk lebih memberikan satu pemahaman dan langkah tegas dengan kaitan masalah pandemi Covid19 yang saat ini masih menjadi satu ancaman untuk masyarakat.

Harapan Bupati, Syarief Mbuinga “tokoh-tokoh masyarakat agar menjadi contoh untuk masyarakat setempat, jangan pernah berhenti mengingatkan kedisiplinan dalam beraktifitas sesuai protokol kesehatan”.harap syarief. (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close