POHUWATO

Rayakan HUT Desa Lomuli Ke-35, Sekretaris Dinas PMD Resmikan Kantor Desa Yang Baru.

M-BhargoNews, Pohuwato – HUT Ke-35 Desa Lomuli, Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato dirayakan dengan Peresmian Kantor Desa Baru, Jum’at(24/7/2020).

Acara yang di ramaikan dengan ratusan warga desa tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Alfred Anwar, Bersama Anggota Legislatif, Kaplosek Lemito, Babinsa serta unsur Pemerintah kecamatan Lemito.
Alfred Anwar mengukuhkan Kantor baru yang di tandai dengan pengguntingan pita sebagai simbol kesuksesan dan rasa syukur di tempat yang baru.

Dalam sambutannya Alfred mengungkapkan apresiasi kepada pemerintah desa Lomuli yang memiliki semangat tinggi dalam membangun Desa ini ” saya berharap kedepan Pemerintah Desa Lomuli lebih giat dan berinovasi terutama menggali potensi Desa lewat dana Bumdes”.ujar Alfred.

Menurut Alfred, dirinya selain mewakili Dinas PMD juga sekaligus mewakili Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga yang tidak sempat hadir.

Kepala Desa Lomuli, Abdul Kadir Yunus Dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan Ulang Tahun Desa kali ini merupakan Hadiah istimewa Pemerintah Desa kepada Masyarakat khususnya Masyarakat Desa Lomuli dimana pihaknya telah sukses mendirikan Kantor Desa yang Megah ini sebagai tempat pelayanan masyarakat. “Pembangunan Kantor Desa yang baru ini sudah mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah selain itu itu juga atas dasar keinginan dan kekompakan masyarakat bersama Pemerintah Desa Lomuli” tutupnya (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close