PROV. GORONTALO

Rapat Konsolidasi Pengurus LSM TAMPERAK Se-Provinsi Gorontalo Digelar

Yanto : langkah selanjutnya setelah menerima surat keputusan ini tentunya akan mendaftarkan surat keputusan pengurus dewan pimpinan daerah Bone Bolango LSM Tamperak ke Kesbangpol Bone Bolango

 

M-Bhargonews, Gorontalo. Rapat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tameng perjuangan rakyat anti korupsi (TAMPERAK) yang dirangkaikan dengan penyerahan SK kepada ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Tamperak Bone Bolango (bonbol) Yanto Pasilia SH, Yang digelar di warkop hair cut dan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Tamperak Ismail JS Gobel, Wakil ketua 1 DPD LSM Tamperak Kab. Gorontalo Kamsir Pauba, Sekertaris Riski A Budji, Beserta anggota LSM lainnya, Minggu (09/08).

DPD tamperak terbentuk guna untuk melayani masyarakat dalam menangani kendala serta mengawasi keluhan masyarakat yang berkaitan dengan anggaran APBN dan APBD khususnya di provinsi Gorontalo.

Jajaran pengurus LSM TAMPERAK

Dalam penyampaiannya Yanto Pasilia selaku ketua DPD Kabupaten Bonbol menuturkan “langkah selanjutnya setelah menerima surat keputusan ini tentunya akan mendaftarkan surat keputusan pengurus dewan pimpinan daerah Bone Bolango LSM Tamperak ke Kesbangpol Bone Bolango” terangnya.

Adapun kegiatan yg akan dilaksanakan yaitu kunjungan konsolidasi pengurus oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM tamperak Kepas Pangaribuan, SH beserta jajarannya di Provinsi Gorontalo

Jajaran pengurus berharap dengan terbentuknya LSM tamperak ini bisa menjalin komunikasi antara pihak pemerintah dan masyarakat. (Reggy Astuty Sabi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close