POHUWATO

Kepala Dinas Kesehatan Pohuwato Di Mutasi, Dr. Syahrawanti Abas Dilantik Sebagai Kadis Kesehatan Baru.

M’BhargoNews, Pohuwato – Agenda Serah Terima Jabatan Di Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato dari Pejabat Lama Dokter Supandi kepada Dokter Syahrawanti Abas dihadiri Langsung oleh Sekretaris Daerah Pohuwato, Pimpinan OPD Dan Seluruh Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato Di Gedung Panua Pohuwato, Senin(10/8/2020).

Dalam sambutannya, Plt. Sekda Pohuwato, Iskandar Datau mengatakan Gubernur Sudah Mengeluarkan persetujuan terkait mutasi Dokter Supandi yang bertugas sebagai Kadis Kesehatan di Pohuwato untuk kembali sebagai Dokter Ahli Klinik di Provinsi Gorontalo ” Dan Bupati Pohuwato telah menunjuk sebagai Plt Kadis Kesehatan yang baru yaitu Dr. Syahrawanti Abas yang juga merangkap Direktur Rumah Sakit Umum Bumi Panua ” kata Iskandar ,” kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimah kasih kepada Dr. Supandi yang selama masa jabatannya sudah memberikan yang terbaik untuk Pohuwato, dan menyampaikan selamat bertugas kembali di Provinsi Gorontalo.”ujarnya.

Iskandar melanjutkan ” untuk Dr Syahrawanti, pejabat baru yang juga selaku Direktur di Rumah Sakit Bumi Panua yang kita tahu bersama adalah suatu pekerjaan yang berat sementara di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini tugas ibu di tambah lagi sebagai Kepala Dinas Kesehatan, semoga ibu bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa membantu Pemerintah di bidang kesehatan”.tutupnya. (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close