POHUWATO

Bahas Covid-19, Bupati Pohuwato Vidcon Dengan Gubernur

Bahas Terkait Covid-19, Bupati Pohuwato Vidcon Dengan Gubernur

M’BhargoNews, Pohuwato – Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga Melakukan Video Conference Bersama Gubernur untuk membahas tentang Covid-19 Di Pohuwato, Kamis(13/8/2020).

Laporan singkat dari Syarief ke Gubernur, “ Hasil konfirmasi kami semalam dengan SATGAS (satuan tugas), Allhamdulillah Pohuwato dapat di nyatakan masuk dalam Zona Hijau”ujar Syarief

Pemkab Pohuwato telah menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 45 tahun 2020. Yaitu tentang Penanganan covid-19 di Pohuwato Peraturan itu mengatur penerapan PSSK (penanganan sosial skala kampung)

melalui PSSK Pemkab Pohuwato menekan tempat yang menjadi potensi penyebaran covid-19. Seperti kegiatan hajatan, masyarakat, sosial dan ekonomi.

“Kami menurunkan kembali segenap jajaran kami dan menyasar tempat aktivitas sosial kemasyarakatan,” ungkap Syarif dalam rapat virtual bersama Gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Bupati dua periode ini memaparkan Pemkab Pohuwato telah menyediakan penginapan untuk tempat karantina mandiri. Sebab karantina mandiri di rumah masing-masing tidak efektif dan berpotensi menular kepada orang lain. (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close