POHUWATO

Kunjungan Kerja Perdana Dandrem 133/NWB Di terima secara adat oleh Bupati Pohuwato

M’BhargoNews, Pohuwato – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Perdana Dandrem 133/NWB
Bagus Antonov Hardito Bersama ibu Dan Rombongan di Pohuwato diterima Secara Adat Oleh Bupati Pohuwato di Rumah Jabatan Bupati, di Hadiri Oleh Forkopimda, Kamis(13/82020).

Kunjungan perdana ke Pohuwato dalam kapasitas sebagai DANDREM ini, bertepatan dengan persiapan pelaksanaan kegiatan hari Ulang Tahun Proklamasi yang ke-75.

Di awal sambutannya Bupati pohuwato atas nama Pemerintah daerah dan Masyarakat menyampaikan selamat datang kepada Dandrem 133/NWB beserta Rombongan “kunjungan beliau ini juga untuk meresmikan Rumah Layak Huni yang di bangun sebagai wujud pengabdian dari KOREM dan KODIM Pohuwato ”,ujar Syarief.

Usai penyampaian Bupati Pohuwato, Brigadir Jenderal Bagus Antonov Hardito NWB menyampaikan terima kasih atas atensi dan kerjasama, “Sengaja hari ini kami melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ini melibatkan seluruh unsur yang ada di KOREM, tujuan kunjungan kerja ini untuk memastikan bahwa kinerja-kinerja mereka sesuai dengan apa yang di harapkan”.jelasnya.

“Sekali lagi kami berterima kasih kepada Pemerintah Pohuwato segenap FROKOPIMDA yang telah menerima kami dengan hormat secara Adat/Tradisi, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita bisa mempererat tali persaudaraan kita”.tutupnya. (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close