BONE BOLANGOHOMENASIONAL

BWS II Tindak Lanjuti Komunikasi Wakil Ketua DPR Rahmat Gobel dengan Materi PUPR

Imran : inilah bukti keseriusan dari seorang Rahmat Gobel dalam mengawal pembangunan serta mendampingi proses pembangunan yang ada di Gorontalo

M-Bhargonews, Gorontalo. Menindaklanjuti pembahasan wakil ketua DPR RI dengan Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan) saat ini kamis 20 Agustus 2020 telah dilaksanakan aktivitas penanggulangan tanggap darurat bencana banjir yang dikoordinir oleh BWS II Gorontalo melalui pihak ketiga PT. Brantas Abipraya, kegiatan penanggulangan ini dilaksanakan sebagai bentuk penanganan darurat yang bertujuan untuk mengembalikan fungsi dari fasilitas yang sempat terganggu dampak dari bencana banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Proses perbaikan dan penanggulangan ke tanggapdaruratan tersebut dimulai dari bendungan alale dengan proses pemulihan kembali fasilitas sarana prasarana pada posisi semula agar lahan-lahan pertanian petani sudah bisa dimanfaatkan kembali akibat bencana banjir beberapa waktu lalu.

Imran Nento

Ketua LSM Merdeka Imran Nento yang ikut di dalam pemantauan pelaksanaan Perdana penanggulangan kedaruratan bencana oleh pihak BWS II Gorontalo dan PT. Brantas Abipraya ketika dihubungi oleh media ini, kamis (20/08/2020) menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada Bapak Rachmat Gobel selaku wakil ketua DPR karena telah memberikan langkah cepat dan konkrit terhadap persoalan yang dialami di Provinsi Gorontalo khususnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Imran melanjutkan bahwa inilah bukti keseriusan dari seorang Rahmat Gobel dalam mengawal pembangunan serta mendampingi proses pembangunan yang ada di Gorontalo, menurutnya Rachmat Gobel yang hari walaupun sudah duduk sebagai wakil ketua DPR RI tetapi tidak serta merta melupakan tugas dan tanggung jawabnya terhadap Provinsi Gorontalo yang merupakan kampung halaman beliau.

Imran berharap Apa yang dilakukan oleh Rachmat Gobel dapat dicontoh dan ditiru oleh seluruh perwakilan yang mewakili Gorontalo yang duduk di senayan begitu juga Imran berharap agar seluruh anggota DPR RI dari partai manapun dan dari daerah mana pun agar dapat lebih berkontribusi memperhatikan daerah-daerah pemilihan mereka serta memberikan dampak positif terhadap proses apalagi di tengah pandemi covid yang melanda saat ini. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close