POHUWATO

Matangkan Acara Silaturrahim Seniman Dan Musisi Se-Provinsi Gorontalo Dengan Musisi Parimo, Punggawa KPMG Tukar Gagasan Dengan Motivator Sonni Samoe.

BhargoNews, Pohuwato – Rencana Pelaksanaan Agenda besar Silaturrahim Seniman Dan Musisi Se-Provinsi Gorontalo dengan Musisi Parimo yang akan diselenggarakan pada Jumat mendatang (11/9/2020) berusaha dimatangkan oleh para Punggawa Komunitas Personil Musik Group (KPMG) dengan menyambangi Tokoh yang dianggap sebagai Motivator oleh KPMG , Sonni Samoe di Warkop Resolusi, Minggu (6/9/2020).

Banyak hal yang didiskusikan para pengurus KPMG yang hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Sheno (Ketua KPMG), Jhen Deyala (Sekretaris), Kasim dan Mhavi (Anggota KPMG) termasuk bagaimana eksistensi KPMG dihari hari yang akan datang.

Sheno, Ketua KPMG kepada awak media mengungkapkan bahwa agenda silaturrahim yang digagas tersebut penting untuk mendongkrak popularitas KPMG dan menguatkan organisasi KPMG “olehnya kami butuh motivasi, masukkan dan dukungan dari Bung Sonni Samoe, karena beliau selama ini kami kenal sebagai tokoh yang cukup aktif mendorong kegiatan kegiatan organisasi pemuda di pohuwato” kata Sheno.

Ditempat yang sama, Sonni Samoe mengatakan bahwa keberadaan para musisi yang mengorganisir diri dalam sebuah Organisasi yang bernama KPMG harus didorong oleh semua pihak agar mampu mengembangkan dirinya dalam mengeksploitasi semua kemampuan seni didalam dirinya agar bernilai positif bagi daerah Pohuwato ini “akhirnya saya berharap agar kegiatan ini didukung oleh semua pihak sehingga dunia seni di Pohuwato memberi kontribusi positif bagi pembangunan di bumi panua ini ” tutup Sonni. (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close