PROV. GORONTALO

Mubes ke X BEM Faperta Unisan, Lahirkan Pemimpin Baru Dan Harapan Baru

 

 

M-Bhargonews, Gorut. Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Icsan Gorontalo yang ke X pada hari Minggu (21/09/2020), dengan tema mewujudkan pemimpin yang berintelektual serta membangun solidaritas yang berkualitas melahirkan pemimpin baru dan harapan baru

Atas kemenangan ketua yang baru terpilih di Mubes BEM Faperta yang ke X pada hari Minggu pukul 22.55 Wib, harapan baru pun muncul dari kalangan Mahasiswa dan para kader BEM Faperta Universitas Ichsan Gorontalo termasuk dari ketua periode 2019-2020, Muhammad Nur Kantu yang menaruh harapan besar kepada pemimpin yang baru terpilih.

Muhammad Nur Kantu mengungkapkan harapannya kepada ketua BEM yang baru terpilih yaitu saudara Patriansyah Tino, BEM Faperta Universitas Ichsan Gorontalo bisa menjadi lembaga yang mengedepankan solidaritas tanpa batas, bekerja keras serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai idealisme mahasiswa dan mampu mewujudkan tujuan BEM Faperta.

“Selamat berkarya dan selamat mengemban amanah kepada Patriansyah Tino sebagai ketua BEM Faperta yang baru terpilih di Mubes yang ke 10 ini”, kata Nur Kantu

Sebagai mantan Ketua, Nur Kantu juga menitipkan pesan kepada pemimpin BEM Faperta yang baru agar mampu menjaga eksistensi organisasi dan menjaga nama baik sebagai lembaga kemahasiswaan.

Ia mengatakan, untuk dapat menjadi lembaga yang sukses dan terdepan, BEM Faperta selain menjaga kesolidan di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga kemahasiswaan lainnya di kampus Ichsan Gorontalo maupun di luar kampus.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada senior-senior selaku anggota luar biasa yang telah selama ini mendidik kami serta berupaya untuk hadir di Mubes Faperta yang ke X ini, kedepan kami akan lebih meningkatkan kualitas kader serta menjaga soldiaritas dan hubungan sinergis,” kata Patriansyah Tino

Ia pula menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan mahasiswa seperjuangan yang telah mengsupport untuk bisa duduk menjadi ketua BEM Faperta Unisan Gorontalo periode 2020-2021″ pungkas Patriansyah Tino. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close