POHUWATO

PKK dan Bhabinkamtibmas Desa Malango Salurkan Bantuan PKH

M-Bhargonews, Pohuwato. Upaya Pemerintah dalam rangka mengurangi dampak dari pandemi covid-19 kepada rakyat terus digalakkan hal ini nampak terlihat dari tekad dan niat tulus dari Pemerintah Desa Malango melalui team penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) telah memberikan bantuan berupa pembagian beras kepada masyarakat penerima PKH (Program Keluarga Harapan), Selasa (29/09/2029).

Dalam penyaluran yang dilaksanakan di aula PKK Desa Malango yang dilaksanakan pada pukul 14.00 sampai dengan selesai diterima langsung oleh tiap-tiap penerima PKH dan bantuan yang di berikan sebanyak 30 Kg setiap penerima.

Penyaluran bantuan tersebut selain untuk mengurangi beban dari ekonomi masyarakat pemberian bantuan tersebut juga diharapkan mampu mengurangi dampak dari covid-19.

Dalam penyaluran bantuan PKH tersebut ketua tim penggerak PKK didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Malango sekaligus disaksikan oleh jajaran pengurus tim penggerak PKK Desa Malango

Ketua tim penggerak PKK Desa Malango berharap kepada penerima PKH yang dalam hal ini didominasi oleh para ibu menyampaikan agar bantuan ini dapat memanfaatkan sebaik-baiknya jangan sampai bantuan tersebut disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal yang sama disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Malango agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik mungkin karena semua yang Pemerintah lakukan demi untuk membantu masyarakat apalagi saat-saat pandemi sekarang ini. (L4N)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close