DAERAHHOMEKABAR BHAYANGKARANASIONALPOLITIKPROV. GORONTALO
Trending

Setahun Mengembang Amanah Sebagai Wakil Rakyat, Rachmat Gobel Ucapkan Terima Kasih

 

M-Bhargonews, Nasional. Setelah mendapat amanah untuk mewakili Provinsi Gorontalo sebagai Anggota DPR-RI, Rachmat Gobel mengucapkan terima kasih melalui akun fanpage resminya, kamis (1/10/2020)

Dalam siaran pers melalui akun fanpagenya, Rachmat Gobel menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo atas dinamika menginspirasi selama mengemban amanah di DPR RI yang tepat pada saat inu berusia 1 tahun untuk mengabdi kepada masyarakat.

“setiap hari saya selalu mendapat hikmah dan mengambil pembelajaran dan semua itu agar bisa menjalankan amanah sebagai wakil rakyat yang bermanfaat bagi kehidupan bersama dengan sebaik mungkin, tahun 2020 penuh dengan tantangan tahun yang menuntut ketahuan produktivitas kita di tengah pandemi covid 19, Saya ingin dan wajib terima kasih kepada para petugas medis covid 19 yang telah rela bertarung nyawa berada di garis terdepan perang melawan covid 19” ujarnya

Rachmat Gobel juga mengucapkan terima kasih kepada para petani, pelaku UMKM, para guru dan seluruh fasilitator pendamping program.

Ragam kegiatan Rachmat Gobel dalam penyaluran bantuan dan program di Gorontalo (Foto : Fanpage Rachmat Gobel)

“terima kasih kepada kelompok tani yang telah ikut menyebarkan virus virus produktivitas lahan demplok community padi, cabe, tomat dan jagung hingga saat ini di tahun-tahun mendatang bisa lebih kita tingkatkan, seiring dengan perbaikan ekonomi pasca Covid 19, kepada para petani yang tergabung dalam perkumpulan petani pengguna air yang telah ikut menginspirasi perbaikan infrastruktur pertanian melalui berbagai program Kementerian yang berada dibawah koordinasi wakil ketua DPR RI bidang Korinbang (Koordinator bidang industri dan pembangunan. red) yang diamanahkan kepada saya saat ini. Kepada para pelaku UMKM saya terus mengembangkan Inovasi dan gigih berusaha menciptakan berbagai peluang merubah masalah menjadi peluang agar tetap bisa survive di tengah situasi Global covid 19. Kepada para guru yang telah bekerja keras mempersiapkan generasi unggul Gorontalo, kepada para fasilitator program kota tanpa kumuh, fasilitator bantuan Perumahan Swadaya yang telah melakukan pendampingan sehingga program dapat berjalan dan mencapai sasaran dan tujuan dan hasil pelaksanaan yang baik semangat dan kerja keras yang luar biasa itulah seluruh perjuangan di DPR RI wajib saya persembahkan demi terwujudnya cita-cita perjuangan pembentukan Provinsi Gorontalo”

Dalam akhir siaran persnya, ia menyampaikan bahwa perjuangan mengembang amanah selama setahun masih belum selesai melainkan merupakan sebuah refleksi untuk memperbaiki upaya untuk terwujudnya kesejahteraan rakyat Gorontalo kedepan.

“Bapak, ibu dan saudara yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa perjuangan kita belum selesai setahun mengembang amanah merupakan refleksi untuk memperbaiki upaya dan tindakan atas terwujudnya kesejahteraan rakyat Provinsi Gorontalo, saya yakin dan percaya tentunya disertai dengan doa kita semua bersama-sama kita bisa mewujudkan semua itu Billahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”. (AFS)

Sumber : Fanpage Rachmat Gobel

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close