KAB. GORONTALO

Pjs Bupati Gorontalo Gelar Sosialisasi Distance

M-Bhargonews, Kabgor. Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo, gelar sosialisasi distance pada kamis malam (01/10/2020) di tempat tongkrongan kawasan limboto.

Sosialisasi distance yang ikut dihadiri oleh jajaran pemerintah Pemda Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Mitran Tuna selaku Pjs. Bupati Kabgor menerangkan beberapa alasan dilakukannya sosialisasi tersebut.

“Pengendalian penyebaran covid karena akhir-akhir ini yang di tes swab itu semakin bertambah oleh karena itu, daerah yang yang agak tinggi ini yaitu kota Gorontalo Kabupaten Gorontalo dengan Bone Bolango”. Terang Pjs Bupati Kabgor yang di temui usai menggelar kegiatan tersebut.

Pemerintah pun akan segera menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) demi memberantas penyebaran virus yang kian hari kian merenggut kehidupan individual.

“keluarnya instruksi ini dan ada rencana kota Gorontalo itu akan melaksanakan PSBB maka kita daerah penyangga ini juga menjadi perhatian terutama spot-spot ini yang tempat berkumpulnya ini” urainya

Pemerintah masih terus berupaya keras dalam memberikan penekanan serta pemahaman agar seluruh masyarakat khusunya di Kabupaten Gorontalo mampu menyerap usaha dari Pemerintah dalam memutuskan mata rantai covid 19 yang masih mewabah ini.

“Sementara ini kita perlu membatasi waktu, tetapi kegiatan ini harus dilakukan secara continue guna memberikan pemahaman mengedukasi masyarakat, mari kita sama-sama menegakkan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan supaya kita terhindar dari penularan covid 19.”

Pjs Bupati berharap agar masyarakat dapat membantu tercapainya tujuan dari Pemerintah hanya dengan mematuhi adanya protokol yang sudah di terapkan.

“untuk malam ini kita menghimbau kepada para penjual di sini, penjual ini kita imbau untuk tetap mengedepankan menjaga protokol kesehatan karena bagaimanapun juga kalau itu tidak bisa dipraktekkan tidak menjadi perhatian maka tidak menutup kemungkinan akan ada yang terjangkit, kan yang dalam status ini kita tidak tahu tapi dia berpotensi menularkan” pungkas Mitran Tuna. (Rhegina)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close