BOLSELPOLITIK

Serahkan LADK ke KPU, Pasangan RISKI Siap Bertarung dalam Pilkada Bolsel

M-Bhargonews, Bolsel – Tahapan Pilkada Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus berjalan sesuai jadwal pelaksanaannya, sebagaimana jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Bolsel. Terkait hal itu, saat ini pasangan calon Riston Mokoagow dan Selvia Abdul Wahab Van Gobel atau lebih dikenal dengan pasangan RISKI menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) pada Sabtu (10/10/2020).

Penyerahan LADK tersebut sebagai bagian prasyarat calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dan sebagai bentuk kepatuhan akan ketentuan regulasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU). Selain sebagai prasyarat, penyerahan LADK juga menunjukan kesiapan dari pasangan calon RISKI untuk bertarung dalam Pilkada.

Penyerahan LADK sendiri dilakukan oleh pasangan calon RISKI yang didampingi oleh Liaison Officer (LO) dan beberapa team kampanye pasangan RISKI di KPU Daerah Bolsel.

Pada penyerahan LADK pasangan RISKI tersebut, turut dipantau Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Bolsel yang proses penyerahannya dilaksanakan pada pukul 13:58 Wita.

“Terkait dengan LADK itu sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi KPU dari pasangan calon RISKI, sekaligus sebagai pemenuhan syarat bahwa paslon RISKI benar-benar siap berkontestasi pada Pilkada tahun 2020,” jelas Tim LO pasangan RISKI, Abd Hasan Amu. (Rahmat Alulu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close