DAERAHNASIONALPOLITIK

Pernyataan Sekertaris AMPG Kabgor Dinilai Tak Elok

Imran : Kalau mau membandingkan harusnya sesama politisi lokal saja se Level Hamim Pou sesama ketua-Ketua DPD 1 atau skop Provinsi saja, karena jika mau membandingkan antara Rachmat Gobel dan politisi lokalan itu bagaikan bumi dan langit jadi objektiflah cara kita melihat sudut pandang

M-Bhargonews, Gorontalo. Pernyataan sekertaris AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hikmad Ishak pada salah satu media online yang menyatakan pertarungan pilkada Kabgor ada pertarungan kekuatan politik antara Rusli Habibie dan Rachmat Gobel, Dibantah keras oleh Imran Nento yang merupakan aktivis Gorontalo. Kamis, (16/10/2020).

Imran menyatakan bahwasanya dari struktur Partai saja sangat jelas jauh, dimana Rachmat Gobel berada pada struktur DPP dan memegang jabatan Wakil Ketua DPR-RI yang juga sebagai koordinator Bidang Perimbang di 34 Provinsi, nasional maupun internasional yang kemudian menurut Imran sangat tak patut apabila mau bandingkan dengan tokoh lokal Gorontalo.

“Dari Struktur Partai saja Bapak Rachmat Gobel ada di DPP dgn jabatanya sebagai Wakil Ketua DPR-RI yang membidangi koordinator pembangunan dari 34 Provinsi, wilayah kerjanya nasional dan internasionalnya lalu mau membandingkan dengan tokoh lokal, kan nggak masuk diakal” ujar Imran

Masih menurut Imran, perhatian Rachmat Gobel terhadap daerahnya tak satu orangpun yang mampu menyainginya, banyak program – program real yang sedang diperjuangkan untuk tanah leluhurnya, misalnya perbaikan infrastruktur sarana prasarana jalan, jembatan, pertanian, mengurangi angka kemiskinan Gorontalo yang saat ini bertengger pada peringkat ke 5 Provinsi termiskin di Indonesia, makanya jangan heran kalau beliau lebih banyak turun ke masyarakat melihat kondisi rakyatnya. ucap Imran

“Jangan heran kalau Rachmat Gobel sering datang ke daerah-daerah khususnya Kabupaten/Kota, karena beliau menyerap aspirasi dan mau melihat secara langsung apa kebutuhan rakyat dan ini beliau lakukan jauh sebelum momen pilkada apalagi daerah kita adalah daerah termiskin ke 5 di Indonesia sehingga beliau berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi tanah leluhurnya”

Imran melanjutkan bahwa tak eloklah kalau kemudian mau membandingkan antara Rachmat Gobel dan tokoh lokal, karena beliau tokoh nasional yang telah go Internasional sehingga tak level apabila dibandikan dengan tokoh lokalan, kalau mau membandingkan tokoh lokal harus dengan tokoh lokal Provinsi Gorontalo juga atau sesama ketua DPD 1.

“Kalau mau membandingkan harusnya sesama politisi lokal saja se Level Hamim Pou sesama ketua-Ketua DPD 1 atau skop Provinsi saja, karena jika mau membandingkan antara Rachmat Gobel dan politisi lokalan itu bagaikan bumi dan langit jadi objektiflah cara kita melihat sudut pandang” pungkas Imran. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close